Hello!
Welcome to my simple triple blog, i`m Orin..thanks for visited my blog, nice to meet you, leave your footstep at my cbox, Do follow


Tagboard!


My Post

Thanks Bear

Template 100%: Atin Tory
Editor:Orinthia Lee
Help:
Sinopsis "Why Always Me?"
Jumat, 17 Mei 2013 | 13.07 | 0 comments


Selamat siang! 

Selamat Hari Buku Nasional!

Hari ini aku pengin share sinopsis dari novel teenlit pertamaku yang akan terbit dan tersebar di toko-toko buku mulai tanggal 20 Mei 2013 nanti. Berhubung di bagian belakang bukunya tidak tercantum dan beberapa orang sudah menanyakan ceritanya seperti apa, jadi aku memutuskan untuk membagi sinopsis bukuku di sini. Mudah-mudahan dengan adanya sinopsis, teman-teman jadi semakin tertarik untuk membaca buku ini! 

Bianca itu imut. Gadis remaja imut yang sepertinya terlalu banyak menelan cabai terpedas di dunia.

Itu adalah pendapat Anne tentang Bianca yang terbiasa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata tajam yang seringkali menyakiti perasaan orang lain. Sesungguhnya, perceraian kedua orangtuanyalah yang membuat Bianca seperti itu. Ia lebih suka berbicara jujur dan blak-blakan daripada menggunjingkan orang di belakang. Kebiasaan ini membuat Bianca tidak terlalu disukai oleh teman-teman sekolahnya. Tapi Bianca tidak peduli soal itu.

Namun pada suatu hari, kebiasaan buruk ini membuat Bianca terancam kehilangan sahabatnya! Masalah tidak selesai sampai di situ, ia memergoki cowok yang disukainya sudah punya pacar, dan tiba-tiba saja di kamarnya ada seorang anak kecil yang tidak bisa bicara!

Mampukah Bianca menyelesaikan semua masalah itu?

Label:



| Newer Post