Hello!
Welcome to my simple triple blog, i`m Orin..thanks for visited my blog, nice to meet you, leave your footstep at my cbox, Do follow


Tagboard!


My Post

Thanks Bear

Template 100%: Atin Tory
Editor:Orinthia Lee
Help:
I'mpossible!
Kamis, 02 Januari 2014 | 23.28 | 0 comments


Halo semua!
Selamat tahun baru 2014, yah!

Bulan Oktober 2013 lalu, karya keduaku lahir dengan judul I'mpossible. Quote pada bagian bawah cover buku itu merupakan pesan yang ingin aku sampaikan dari cerita dalam novel ini. Bahwa sesulit apa pun masalah yang kita hadapi dalam hidup, kita harus terus berjalan dengan penuh keyakinan bahwa masalah itu pasti akan terselesaikan, penuh percaya diri seperti bunga matahari yang selalu menantang cahaya matahari yang menyilaukan.

Cerita dalam novel ini terinspirasi dari pengalaman hidupku yang tentu saja sudah diramu sedemikian rupa dengan kisah fiktif karakter-karakter yang ada di dalamnya. Lewat novel ini pun aku ingin berbagi sedikit pengalaman berjualan online, tips-tips yang perlu diketahui, juga masalah-masalah apa yang kemungkinan besar bakal kamu temui. Semoga novelku ini bermanfaat untuk menghibur dan juga memberikan inspirasi bagi kamu yang sudah membacanya.

Selamat menjalani tahun 2014!




Older Post | Newer Post