Hello!
Welcome to my simple triple blog, i`m Orin..thanks for visited my blog, nice to meet you, leave your footstep at my cbox, Do follow


Tagboard!


My Post

Thanks Bear

Template 100%: Atin Tory
Editor:Orinthia Lee
Help:
Hello~♥
Senin, 24 Maret 2014 | 12.22 | 0 comments

Selamat siang!

Akhirnya blog ini aku dandanin juga dengan skin yang didapat dari BlogSkins. Imut banget, ya? Meski aku nggak suka Rillakuma, tapi skin ini menyenangkan untuk dilihat. Ah, kalau aja ada skin kayak gini yang versi Keroppi, pasti udah aku pakai di sini. ♥

Jadi, setelah dipakai hanya untuk sharing tentang dua novelku yang terdahulu, aku memutuskan untuk menggunakan blog ini sebagai tempat berbagi cerita. Aku bakal share kejadian sehari-hari yang kualami meski tidak akan rutin harian, lalu aku juga ingin share pengalamanku dengan Tuhan Yesus di blog ini.


Jujur aja, pada ibadah hari Minggu kemarin di gereja, aku merasa tertampar oleh apa yang diajarkan saat kotbah. Aku merasa malu sebagai seorang pengikut Yesus sejak 1997, aku belum pernah sekalipun membaca Alkitab seutuhnya. Memang sudah banyak ayat yang kubaca dalam saat teduhku, juga saat di gereja, tapi belum pernah aku benar-benar membaca seluruhnya. Padahal hanya dengan membaca Alkitab itulah aku bisa tahu apa isi hati Tuhan Yesus yang sebenarnya, dan juga akan memperkuat imanku saat masa anti Kris dimulai (astaga... aku berharap aku nggak perlu menghadapi masa ini... aku sungguh berharap kalau nanti terjadi pengangkatan, aku nggak ditinggal....) Dan puncaknya, ketika pendetaku itu bilang bahwa di Alkitab tercantum bahwa pada masa itu, akan ada waktunya Roh Kudus diambil dari antara manusia. Aku langsung lemas. Tanpa Roh Kudus, apakah aku bisa tetap kuat nanti? Karena ketakutan terbesar dalam hidup ini adalah ketika Tuhan memalingkan wajah-Nya dariku... dan menyangkal Yesus. Tanpa Roh Kudus, apa aku mampu?

Pendeta itu juga bilang, sebelum saat itu terjadi, harus ada pengubahan dari budi pekerti serta pikiran kita. Supaya dalam keadaan apa pun kita bisa tetap berpegang teguh sama Tuhan Yesus. Dan cara satu-satunya adalah mengerti firman Tuhan, yaitu dengan membaca Alkitab.

Alkitab yang kemarin kubeli bareng mama.
Kami berdua sama-sama mau mulai baca Alkitab setiap hari.

Mungkin curhatku ini terkesan mengada-ada. Tapi aku tahu apa yang tertulis di dalam Alkitab adalah benar adanya. Pemasangan chip untuk bisa membeli barang-barang, dan mengakses macam-macam udah dimulai di Amerika, dan semua itu telah tertulis di Alkitab. Semua ini memang terasa sulit dipercaya, tapi apa salahnya berjaga-jaga?


God's Little Princess,

Orin


Older Post | Newer Post