Hello!
Welcome to my simple triple blog, i`m Orin..thanks for visited my blog, nice to meet you, leave your footstep at my cbox, Do follow


Tagboard!


My Post

Thanks Bear

Template 100%: Atin Tory
Editor:Orinthia Lee
Help:
Ketika...
Senin, 24 Maret 2014 | 12.33 | 0 comments

Tadi pagi di grup keluarga besarku, salah satu pamanku berbagi puisi yang bagus sekali. Aku akan membaginya di sini karena aku merasa dikuatkan. Semoga bisa menguatkan kalian juga.

KETIKA...
Aku ingin hidup KAYA...
Aku lupa,
bahwa HIDUP itu sendiri adalah sebuah KEKAYAAN 
KETIKA...
Aku takut MEMBERI...
Aku lupa,
bahwa SEMUA yang aku miliki juga adalah PEMBERIAN 
KETIKA...
Aku ingin jadi yang TERKUAT...
Aku lupa,
bahwa dalam KELEMAHAN...
Tuhan memberikan aku KEKUATAN 
KETIKA...
Aku takut RUGI...
Aku lupa,
bahwa HIDUPKU adalah sebuah KEBERUNTUNGAN,
karena AnugerahNya 
Ternyata hidup ini sangat indah...
ketika kita selalu BERSYUKUR kepadaNya 
BUKAN...
karena hari ini INDAH kita BAHAGIA
Tetapi karena kita BAHAGIA...
maka hari ini menjadi INDAH 
BUKAN...
karena tak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS...
Tetapi karena kita OPTIMIS...
RINTANGAN akan menjadi tak terasa 
BUKAN...
karena MUDAH kita YAKIN BISA...
Tetapi karena kita YAKIN BISA... semuanya menjadi MUDAH 
BUKAN...
karena semua BAIK kita TERSENYUM...
Tetapi karena kita TERSENYUM maka semua menjadi BAIK
Tak ada hari yang MENYULITKAN kita, kecuali kita SENDIRI yang membuat SULIT 
BILA...
kita tak dapat menjadi jalan besar...
cukuplah menjadi jalan setapak yang dapat dilalui orang 
BILA...
kita tidak dapat menjadi matahari...
cukuplah menjadi lilin yang dapat menerangi sekitar kita 
BILA...
kita tidak dapat berbuat sesuatu untuk seseorang...
cukuplah berdoa untuknya.

Tuhan Yesus memberkati kalian semua ♥


God's Little Princess,

Orin


Older Post | Newer Post