Hello!
Welcome to my simple triple blog, i`m Orin..thanks for visited my blog, nice to meet you, leave your footstep at my cbox, Do follow


Tagboard!


My Post

Thanks Bear

Template 100%: Atin Tory
Editor:Orinthia Lee
Help:
Hwang Shinbi
Rabu, 22 Februari 2017 | 09.41 | 0 comments

Numpang di sini untuk menyimpan form aplikasi karakter saya di WBENT karena mau diunregis. Siapa tau suatu saat mau diregis lagi... kalau udah bisa mainin lagi tentunya...


***


Hwang Shinbi
CITIZEN, Seoul, 23 April 1995


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Shinbi/ Bomi (panggilan sebagai illustrator/ komikus)
tinggi/berat (cm/kg): 168 cm/ 45kg
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: menyanyi, menggambar, membaca, makan kue, foto-foto/ modelling
Hal yang disukai: kue yang enak-enak, es krim, makanan yang enak, cowok yang lebih tua, keluarga yang harmonis, bayi, manhwa, buku cerita bergambar
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: yang horor-horor, film yang sadis-sadis, tikus
Deskripsi sifat karakter: apa adanya aja, sangat menikmati hidup, gampang terharu, kalau salting suka main pukul, suka dandan meski nggak terlalu feminin banget sifatnya.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

Saya tidak tahu siapa orangtua saya. Saya dibesarkan di sebuah panti asuhan yang terletak di Incheon. Menurut ibu panti, sih orangtua saya sudah meninggal karena kecelakaan waktu saya masih sangat kecil, karena tidak punya sanak saudara lainnya, makanya saya tinggal di panti asuhan dan dianggap anak sendiri oleh ibu panti. Kini saya tinggal sendiri di apartemen yang saya sewa di daerah Gangnam.

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)

Masa kecil saya sangat menyenangkan. Saya dekat dengan hampir semua anak di panti asuhan. Hal yang tidak menyenangkan paling-paling saat saya kepikiran soal orangtua saya, dan ketika saya sudah harus keluar dari panti asuhan karena usia saya sudah lewat batas tinggal. Tapi ibu panti mengizinkan saya tinggal bersamanya sampai saya bisa menyewa apartemen sendiri lewat uang dari kerja serabutan saya sebagai model, penyanyi, dan ilustrator.

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)

Saya suka orang yang dewasa tak peduli meski dia lebih muda atau lebih tua usianya dari saya, dia harus tahu kapan harus serius dan kapan harus bercanda. Lebih senang lagi kalau dia punya hobi yang sama dengan saya! Kalau bisa, sih yang tubuhnya tinggi dan mukanya ganteng. Hehehe... siapa sih yang nggak tertarik sama yang ganteng?

Saya pernah punya pacar, anak kuliahan. Tapi akhirnya kami putus karena menurut dia saya terlalu sibuk. Hahahaha... kesal, sih... tapi mau bagaimana lagi. Saya kan hidup sendiri, kalau tidak mencari uang bagaimana saya hidup ke depannya? Ya, kan? Semoga nanti saya bisa mendapatkan pacar yang bisa mengerti dan menerima saya apa adanya.

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

Saat ini saya punya tiga pekerjaan, maruk yaaa. Hahaha... pertama, saya model di sebuah majalah wanita, juga model di beberapa katalog toko online. Kedua, saya juga bekerja iseng-iseng menjadi ilustrator untuk buku cerita anak-anak bergambar. Lagi nyoba-nyoba jadi komikus di webtoon, nih! Ketiga, tiap Jumat, Sabtu dan MInggu saya jadi penyanyi di sebuah kafe. Prestasi saya terbilang lumayan. Saya pernah mendapatkan penghargaan sebagai ilustrator buku anak pendatang baru terbaik. Kalau di sekolah dulu, prestasi saya sedang-sedang saja. Saya kurang suka belajar makanya saya tidak melanjutkan kuliah.

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

Saya ingin segera bertemu jodoh saya. Hahahaha.... Saya juga berharap karir saya bisa terus menanjak.

ROLEPLAYING SAMPLE

"Hwang Shinbi-ssi? Bisa minta waktunya sebentar?"

Shinbi menghentikan langkah, melepas kacamata hitamnya, lalu menoleh pada seorang wartawan dengan kamera menggantung di lehernya. Shinbi tersenyum. Tentu saja ia kenal wartawan itu. Seorang pemuda pertengahan dua puluhan dengan wajah sederhana namun senyum yang memikat. Wartawan itu adalah wartawan majalah di mana Shinbi bekerja sebagai modelnya. Ia baru saja selesai melakukan pemotretan untuk sampul edisi bulan depan.

"Nam Yunho oppa!" serunya akrab. "Kenapa manggil aku formal begitu, sih? Kayak baru kenal aja." Shinbi memukul pelan pundak pemuda itu. Kebiasaannya yang sukar dihilangkan. "Ada apa?"

"Aku mau mewawancaraimu sebentar," katanya balas tersenyum. "Untuk kolom Cantik dan Berprestasi."

"Oooh... edisi bulan depan aku, nih? Jadi maluuuu," ujar Shinbi lagi-lagi memukuli lengan Nam Yunho. "Oppa, wawancaranya sambil makan siang aja, yuk. Aku sudah kelaparan."

Shinbi memasang wajah memelas sambil menepuk-nepuk perutnya yang langsing. Gadis itu memang dikenal suka sekali makan enak, dan ia termasuk salah satu gadis beruntung yang tidak akan gemuk meskipun makan banyak. Setelah Nam Yunho menganggukkan kepala, Shinbi dengan santai langsung berjalan di depan pemuda itu, menuju ke kantin yang terletak di bagian bawah tanah gedung kantor majalah tersebut.

"Oppa, traktir aku, ya!" ujar Hwang Shinbi lagi sembari berputar menghadap Nam Yunho dan berjalan mundur. Senyum di wajahnya merekah ketika lawan bicaranya mengacungkan jempol. 


***

ABOUT SHINBI


background

Shinbi tidak mengetahui siapa orangtuanya yang konon meninggal dalam kecelakaan ketika ia masih belum berusia satu tahun. Sejak itu, ia tinggal di Panti Asuhan Kasih Bapa yang terletak di Incheon dan dianggap anak sendiri oleh Hwang Haesol---ibu pemilik panti asuhan tersebut sehingga Shinbi tidak pernah diadopsi oleh keluarga lain. Marga Hwang pun diberikan oleh beliau. Shinbi tumbuh menjadi anak yang mandiri. 

Sejak kecil ia sudah diajarkan untuk menghargai uang dan tidak menjadi anak yang boros. Itulah sebabnya setelah lulus SMA, Shinbi memutuskan untuk pergi ke Seoul dan menyewa apartemen kecil dengan uang tabungannya dari hasil menjual ilustrasi karyanya dan uang hadiah memenangkan juara tiga pemilihan model majalah wanita. Selama di Seoul, Shinbi bekerja sambilan sebagai model untuk katalog toko online, juga menyanyi setiap akhir Minggu di Starshine Ice Cream Parlor. Kegiatannya sebagai ilustrator pun tetap berjalan karena bagaimana pun cita-citanya adalah menjadi seorang ilustrator handal.

Suatu hari, saat sedang bernyanyi di Starshine, Shinbi ditawari untuk bergabung dengan agensi model yang terletak di Yongsan. Setelah itu Shinbi pun menandatangani kontrak dengan sebuah agensi tersebut dan pekerjaan modelingnya kini mulai menanjak. Pada akhir September 2015, Shinbi memutuskan berhenti bekerja di Starshine dan fokus pada karir modeling sambil meneruskan profesinya sebagai ilustrator dan calon komikus WebToon.

Sejak menjadi juara ke-2 pada event Halloween yang diadakan oleh SKTV, popularitas Shinbi menanjak. Shinbi mendapatkan tawaran iklan, juga peran utama di sebuah web drama bertema Natal berjudul 'Under the Mistletoe' yang tayang di Naver Cast pada bulan Desember sebanyak 12 episode. Shinbi juga menyanyikan OSTnya yang diproduseri oleh Soup a Soup.

favorite things to do

Shinbi sangat suka menyanyi, menggambar, membaca buku, makan kue, dan foto-foto/ modelling. Namun, kegiatan yang paling favorit di antara semua itu adalah menghabiskan waktu bersama dengan Jiseok Oppa. Hehehe...


likes & dislikes

Likes : Kue yang enak-enak, es krim, makanan yang enak, cowok yang lebih tua, keluarga yang harmonis, bayi, manhwa, buku cerita bergambar.
Dislikes: Apa pun yang horor-horor, film yang sadis-sadis, tikus, Taehwan sakit.

appearance

Kasual menuju feminin. Rambutnya biasa digerai dengan bagian samping diberi jepitan berbentuk pita. Kulitnya putih agak sedikit kemerahan. Wajahnya mudah merah kalau malu. Pulasan make-upnya tipis dan natural.


personality

Sifat Shinbi apa adanya aja, sangat menikmati hidup, gampang terharu, kalau salting suka main pukul, suka dandan meski nggak terlalu feminin banget sifatnya.


inside her bag
  • Ponsel
  • Dompet
  • Buku Sketsa
  • Kotak pensil berisi peralatan menggambar
  • Tisu
  • Tas make-up
  • Jepit rambut
  • Buku yang lagi dibaca

Home Address: 1009 Hannam building, 737-37 Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul
E-mail Address: shinbistar@gmail.com
Phone number: 02-434-1188
Cell phone number: 010-9041-8818


Older Post | Newer Post