Hello!
Welcome to my simple triple blog, i`m Orin..thanks for visited my blog, nice to meet you, leave your footstep at my cbox, Do follow


Tagboard!


My Post

Thanks Bear

Template 100%: Atin Tory
Editor:Orinthia Lee
Help:
Han Jaehyun
Rabu, 29 Maret 2017 | 20.49 | 0 comments

user posted image

HAN JAEHYUN
CITIZEN, SEOUL, 13 FEBRUARI 1998


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Jaehyun, Hyun
tinggi/berat (cm/kg): 177 cm/ 63 kg
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: olahraga (esp. sepakbola dan lari), makan, bersenang-senang menikmati masa muda
Hal yang disukai: cewek cantik, sepatu, makanan enak, pantai, diam-diam suka nonton drama 
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: ketinggian, sendirian, disuruh duduk diam, motor
Deskripsi sifat karakter: kelihatannya angin-anginan tapi sebenarnya cukup bisa diandalkan, ramah, pintar bergaul, mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, gampang bosan, tidak suka diatur-atur


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Keluarga gue lengkap, adem ayem tanpa masalah berarti. Gue anak tertua, punya dua orang adik kembar cowok kelas 1 SMP, dan satu adik cewek masih kelas 5 SD. Gue masih betah tinggal sama mereka."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
"Senang-senang aja, sih. Kalau ada yang tidak menyenangkan itu waktu abeoji ngajak gue naik gunung. Man, gue benci banget ketinggian."

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
"Cewek yang cantik, bisa masak, kagak hobi galau yang kagak jelas, sensitif dikit kagak apa, deh. Namanya juga cewek, kagak pernah nangis kagak manis, dong." Jaehyun berdeham sebelum menceritakan tentang kehidupan cintanya. "Yah, biar gue keliatannya macem Don Juan, gue sebenernya baru pernah sekali suka sama cewek. Tapi sayang, gue terpaksa kehilangan dia.. gara-gara kecelakaan motor." Jaehyun terdiam sambil nunjukkin bekas luka memanjang tepat di bawah tulang rahang sebelah kanan. "Gue cuma dapet ini, tapi cewek gue pergi selamanya."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Seorang pelajar kelas 3 SMA. Prestasi gue lumayan, masih masuk sepuluh besar. Gue tahu pentingnya pendidikan buat masa depan gue."
Jaehyun seorang siswa yang cerdas, seandainya ia bertekad, ia bisa saja menyabet ranking 3 besar di kelasnya.

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Gue pengen jadi atlet sepakbola, atau atlet lari jarak jauh. Gue masih belom bisa milih mana yang lebih gue suka sekarang. Kalau gue udah mutusin, lu pasti gue kasih tahu. Oke?"
Keinginan terdalam Jaehyun sebenarnya adalah untuk menebus kesalahannya pada pacarnya yang meninggal, mendapatkan maaf dari orangtua gadis itu, juga dari orang-orang yang menudingnya sebagai pembunuh. Walau begitu, dia tahu apa pun yang dilakukannya tidak akan bisa mengembalikan gadis itu ke dunia sehingga dia tidak punya muka untuk berharap dimaafkan. Dia masih menekuni sepakbola pun karena gadis itu pernah bilang jatuh cinta pada sosok Jaehyun di lapangan.

ROLEPLAYING SAMPLE

"Hyung! Oper bolanya ke aku!"

"Jangan, Hyung! Ke aku aja!!"


Jaehyun menautkan alis. Dia tatap kedua adiknya sambil geleng-geleng kepala dan mendecakkan lidah. Mereka hanya sedang main bola bertiga. Satu lawan dua alias Jaehyun lawan adik kembarnya. Mana ada pemain yang mengoper bola ke lawan!?

"Enak aja! Ini bolanya Hyung kaleee!" seru Jaehyun terus menggiring bola dengan gerak kakinya yang lincah. Kedua adiknya mencoba menghalangi namun Jaehyun tidak semudah itu dikalahkan. Bola yang tengah digiring Jaehyun itu harus dipastikan bersarang di gawang--gawang mereka ember ngomong-ngomong. "Coba rebut kalau bisa! Woohoo!" 

Ciat! Dengan gerak manuver yang lentur, Jaehyun berputar 360 derajat. Syuuut! Tahu-tahu saja kedua adik kembarnya sudah ketinggalan di belakang dan Jaehyun tertawa terbahak-bahak sambil menendang bola masuk ke dalam ember gawang. Jaehyun segera meninju udara dengan kedua tangannya. "YEEEAAAH! GOOOL!" Lalu dia menekuk lutut, sedikit ngesot biar mirip pemain sepakbola di televisi. "Hyung menang!"

Masih tertawa-tawa sendiri, Jaehyun mendekati kedua adiknya dengan tangan di pinggang.

"Kalian kalah lagi," godanya sambil nyengir lebar. "Sana ambil minum buat Hyung. Jangan lupa bawain handuk karena Hyung keringetan."

"Hyung curang, menang terus."

"Iya, kita kek sekali-sekali difur."


"O tidak bisa begitu," kata Jaehyun menggoyang-goyangkan telunjuk sampai kedua adiknya manyun. "Kalau difur kalian kagak bakalan jago-jago. Tau? Udah sana cepetan ambilin minum. Hyung hauuuus! Kalau lama, nanti hukumannya ditambah satu hari!"

"Siap, Hyung!" seru keduanya berbarengan lalu ngibrit masuk ke rumah mengambilkan minum untuk Jaehyun.

"Hyung itung sampai sepuluh, kalau belum dateng minumannya, hukumannya nambah!"

Terdengar jeritan penolakan dari dalam rumah berlanjut dengan suara kaki gerabak-gerubuk berlarian. Jaehyun terkekeh geli. Terkadang ngerjain adik-adiknya itu jadi hiburan paling seru di rumah. 


ABOUT THE BOY
Dilahirkan tanggal 13 Februari 1998. Dari kecil sudah suka ketawa kagak jelas dibanding nangis. Suka cewek-cewek yang cantik dan berbodi luhur (seksi dan berisi). -to be continued-

INTERESTS
  • Lari jarak jauh, berniat nyoba marathon pan-kapan.
  • Sepakbola. Kagak punya tim favorit yang spesifik (tapi kalo dipaksa Jaehyun akan pilih Liverpool). Jaehyun dukung yang kelihatannya bakal menang saja.
  • Siomay Sri Rejeki. Palagi kalo didiskon/ digratisin. Intinya Jaehyun doyan makan.
  • Sepatu lari, sepatu bola. Kalau di toko sport pasti lamanya nongkrong ngeliatin sepatu yang harganya selangit sambil gigit jari kagak bisa beli.
  • Pantai. Tapi terlalu banyak kenangan dengan Seulbi. Tuk saat ini, pantai kagak dikunjungi dulu.
  • Drama TV. Semua gara-gara Eomma, Seulbi dan Jaemi.
RELATIONSHIPS
FIKTIF:
Han Yoonjae - Abeoji
Kepala cabang sebuah bank besar di Korea yang berada di Guro. Seorang ayah yang tahu caranya untuk dekat dengan anak-anaknya.
Han Jinah - Eomma
Ibu rumah tangga. Sangat jago masak.
Han Jaewon & Han Jaejin - adik kembar laki-laki
Kelas 1 SMP. Bandel, berisik, sangat nurut pada Jaehyun.
Han Jaemi - adik bungsu perempuan
Kelas 5 SD. Kecil-kecil sudah centil. Suka pakai baju berenda. Terkadang demen nyolong pinjem alat dandan eomma.
Kwon Seulbi - pacar Jaehyun yang telah wafat
Berawal dari teman sehagwon (dgn Saera juga). Anaknya ceriwis, suka perintah-perintah, kadang-kadang galak juga, doyan nonton drama (maksa Jaehyun hrs ikut nonton juga), suka ngutip kata-kata bagus dari drama, selalu nemeni Jaehyun kalau ada latihan/tanding bola maupun lari. Meninggal waktu liburan kenaikan kelas 3 (awal Maret 2015). Fotonya: SEULBI


Older Post | Newer Post