Hello!
Welcome to my simple triple blog, i`m Orin..thanks for visited my blog, nice to meet you, leave your footstep at my cbox, Do follow


Tagboard!


My Post

Thanks Bear

Template 100%: Atin Tory
Editor:Orinthia Lee
Help:
Ahn Minhwan
Sabtu, 29 Agustus 2020 | 13.56 | 0 comments

 


AHN MINHWAN
HUMAN - Seoul, 3 November 2000
(visualisasi: Lee Minhyuk of Monsta X)

***

About Him

Ahn Minhwan adalah anak pertama keluarga Ahn. Memiliki sifat yang positif, ceria, dan cenderung polos. Kadang-kadang dia suka bertingkah konyol mendadak. Mohon maklum. Minhwan mendapati dirinya sering kesulitan menolak permintaan tolong dari orang-orang yang dekat dengannya (kadang-kadang orang asing dan hantu pun dibantunya jika terdesak).

Keluarga Ahn bukan keluarga berada. Orangtuanya memiliki usaha penatu dan servis AC namun banyaknya saingan membuat orderan juga tidak terlalu banyak dan seringkali pas-pasan untuk menghidupi keluarga. Hal ini membuat Minhwan merasa bertanggung jawab sebagai anak sulung. Dengan pertimbangan otaknya kurang encer dalam pelajaran, dia memutuskan tidak melanjutkan kuliah dan bekerja serabutan untuk membantu orangtuanya menabung agar Ahn Minju—adik perempuannya bisa sekolah tinggi di tempat yang bagus.

Tidak seperti adiknya, Minhwan hanya bisa melihat hantu ketika tubuhnya kelelahan (sebelum sebuah insiden yang membuat Minhwan gegar otak dan jadi bisa melihat hantu setiap saat). Namun pada suatu hari, Minhwan mengetahui bahwa dirinya bisa menjadi medium untuk para hantu walaupun resikonya adalah dia akan jatuh sakit selama berhari-hari setelahnya. Kalau bayarannya oke, Minhwan akan nekat jadi medium.




Older Post